PELAYANAN PATEN KECAMATAN KEDUNGTUBAN

1. MOTTO :

KEDUNGTUBAN TERSENYUM “ Kami Siap Melayani Dengan Senyum “

      :   SANTUN

E         :   EMPATI

N         :   NETRAL

        :   YAKIN

U         :   UNGGUL

       :   MEMUASKAN

2. VISI :

TERWUJUDNYA PELAYANAN PUBLIK YANG CEPAT, TEPAT DAN AKURAT

3. MISI :

  1. MENINGKATKAN PEMAHAMAN MASYARAKAT TENTANG FUNGSI PELAYANAN PUBLIK
  2. MERUBAH POLA PIKIR PENYELENGGARA PELAYANAN MENUJU PELAYANAN PRIMA YANG MUDAH, CEPAT, TRANSPARAN DAN AKUNTABEL
  3. MENCIPTAKAN PELAYANAN MASYARAKAT YANG NYAMAN, AMAN, DAN MEMUASKAN
  4. MEWUJUDKAN PENINGKATAN PELAYANAN PUBLOIK YANG BERKUALITAS

4. JENIS PELAYANAN

  1. KARTU TANDA PENDUDUK (KTP)
  2. KARTU KELUARGA (KK)
  3. SURAT KETERANGAN TIDAK MAMPU (SKTM)
  4. SURAT KETERANGAN CATATAN KEPOLISIAN (SKCK)
  5. PENERBITAN SURAT KETERANGAN PERMOHONAN IMB
  6. PENERBITAN SURAT KETERANGAN PERMOHONAN IJIN GANGGUAN HO
  7. PENERBITAN SURAT PENGANTAR IJIN KERAMAIAN
  8. SURAT PENGANTAR IJIN PENTAS
  9. SURAT PERMOHONAN JAMKESDA
  10. LEGALISASI SURAT PENGANTAR JAMKESDA
  11. LEGALISASI SURAT PENGANTAR PINDAH TEMPAT
  12. LEGALISASI KTP DAN KK
  13. SURAT PENGANTAR NIKAH/NUMPANG NIKAH DAN PENERBITAN DISPENSASI NIKAH

5. MAKLUMAT PELAYANAN :

“ Kami siap memberikan pelayanan sesuai dengan standart pelayanan yang ditetapkan dan jika melanggar, kami siap menerima sanksi sesuai Perundang-Undangan yang berlaku “

6. ALUR PELAYANAN PUBLIK