TIM USAID SELESAI TUGAS PAMIT KEPADA WAKIL BUPATI BLORA

Badan Pembangunan Internasional Amerika Serikat (USAID) meluncurkan program USAID Prioritas di Kabupaten Blora, yang sudah memberikan manfaat bagi 16 sekolah SD/MI ,SMP/MTS  serta 20 Fasilitator Daerah masing-masing 10 orang untuk SD/MI dan 10 orang untuk SMP/MTS berpamitan kepada Wakil Bupati Blora H ARIEF ROHMAN MSi mewakili Bupati Blora DJOKO NUGROHO.Hadir mendampingi  Wakil Bupati Sekda Kab. Blora Drs H . BONDAN SUKARNO MM, Asissten II Setda Blora H SLAMET PAMUDJI SH.MHum,Kepala Dinas Pendidikan  Drs ACHMAD WARDOYO Mpd, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Drs SOEWIGYO Msi. Kepala  Kemenag H NURIL ANWAR SH .MH Kab Blora serta dari USAID Dra DIAH KARYATI  dan Fasilitator daerah.

Dalam laporannya USAID Diah Karyati melaporkan  selama 5 tahun bertugas di Blora memberikan Progres yang positif dalam Pendidikan di Kabupaten Blora. USAID Prioritas merupakan kelanjutan dari program Decentralized Basic Education (DBE), yang mengajak para guru untuk lebih kreatif dan inovatif dalam melakukan pengajaran. program USAID Prioritas merupakan bagian dari bentuk Kemitraan Komprehensif antara Indonesia dan Amerika Serikat, khususnya di bidang pendidikan.

Sementara Wakil Bupati Blora H. ARIEF ROHMAN MSi dalam Sambutannya “ Atas nama pemerintah Kabupaten Blora “mengucapkan terima kasih kepada lembaga Donor yang telah melakukan pendampingan dalam bidang pendidikan di Kab Blora.Kemudian meminta kepada Kepala Dinas Pendidikan untuk tidak membubarkan Fasilitator daerah, apa yang sudah didapat dari USAID untuk terus di kembang demi kemajuan pendidikan Blora. Kemudian Wakil Bupati meminta kepada USAID apabila ada program lagi untuk memasukkan lagi Kabupaten Blora dalam program USAID. Acara diakhiri dengan tukar menukar cendera mata ( Dinkominfo Kab Blora)

Posted in BERITA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *